Rabu, 05 Februari 2014

Selamat Datang



Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT karena dengan rahmat dan karunia Nya. Website Modul ini dapat disajikan walaupun masih banyak kekurangan, website ini disajikan sebagai pegangan peserta didik Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) yang membuka bidang keahlian  Akomodasi Perhotelan, yang mana isi website ini semoga dapat memberikan gambaran kepada pembaca tentang aktivitas dan opersiaonal yang ada di Hotel khususnya di bidang Tata Graha ( Housekeeping ) untuk memudahkan bagi peserta didik memahami suatu sistem operasional Hotel.

Pada website ini yang berjudul Tata Graha. Menyiapkan Kamar Untuk Tamu ( MKUT ) menjelaskan Dasar Kompetensi  MKUT dan lebih luasnya bidang Tata Graha, kompetensi ini harus dimiliki setiap orang yang bekerja pada bidang Hospitality Industri.

Modul web site ini referensi dari pengalaman kerja di Hotel kurang lebih 30 tahun ( Excecutive Housekeeper dll ), mengikuti pelatatihan-pelatihan bidang Tata Graha di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung dan dari buku karangan Ni Wayan Suwite.

Akhirnya semoga website yang di sajikan ini dapat bermanfaat buat generasi kedepan, saya ucapkan terima kasih.



Wassalam

Dudung Nuryana